Kompas.com - 10/09/2014, 16:54 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sudah kembali berlatih bersama rekan-rekannya. Ini tentu saja menjadi kabar gembira karena akhir pekan nanti Los Blancos akan menjalani derbi Madrid melawan Atletico di Santiago Bernabeu.

Pemain asal Portugal ini tak masuk line-up ketika Madrid menyerah 2-4 dari Real Sociedad pada pekan kedua Primera Division karena mengalami masalah pada kebugaran akibat akumulasi cedera yang menghantuinya sejak akhir musim lalu. Kondisinya yang tak prima membuat mantan pemain Manchester United ini pun ditinggalkan pelatih timnas Portugal ketika mereka di luar dugaan kalah 0-1 dari Albania akhir pekan kemarin.

Tak cuma Ronaldo. Dalam latihan pada Selasa (9/9/2014) itu pun terlihat Toni Kroos, Fabio Coentrao, Pepe, Iker Casillas, Isco, Raphael Varane dan Karim Benzema. Artinya, pelatih Carlo Ancelotti memiliki amunisi yang cukup mumpuni jelang pertarungan bergengsi melawan rival sekotanya tersebut, yang musim lalu mampu mempermalukan Madrid di hadapan publik sendiri.

Marca juga melaporkan bahwa Dani Carvajal, Jese dan Sergio Ramos ikut latihan di dalam komplek Valdebebas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.