Kompas.com - 25/08/2014, 10:04 WIB
Bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kanan) saat mencetak gol kedua ke gawang Sevilla pada Piala Super Eropa di Stadion Cardiff City, Selasa atau Rabu (13/8/2014) dini hari WIB. AFPBomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kanan) saat mencetak gol kedua ke gawang Sevilla pada Piala Super Eropa di Stadion Cardiff City, Selasa atau Rabu (13/8/2014) dini hari WIB.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorTjatur Wiharyo
MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengumumkan bahwa Cristiano Ronaldo bakal menjalani sesi latihan khusus pada pekan depan untuk memaksimalkan proses penyembuhan cedera otot kakinya.

Ronaldo kembali mengalami cedera saat Madrid bermain imbang 1-1 melawan Atletico Madrid di leg pertama Piala Super Spanyol. Namun, cedera Ronaldo dikabarkan tidak parah dan hanya butuh latihan khusus menjelang laga kontra Cordoba, Senin (25/8/2014).

"Mungkin ada beberapa cedera dan nyeri ringan. Musim lalu dia mengalami cedera tendinitis dan selama pramusim dia tidak berada dalam kondisi terbaik," ungkap Ancelotti seperti dilansir Marca.

"Dia butuh latihan terpisah untuk mengatasi masalah itu. Jadi, kami harus memanfaatkan secara penuh pada pekan depan untuk meningkatkan kembali kondisi terbaiknya" tambah pelatih asal Italia tersebut.

Sementara itu, terkait peluang Madrid di Primera Division musim ini, Ancelotti menambahkan, "Kami akan berjuang untuk memenanginya. Kami hampir memenanginya pada musim lalu, tetapi pada akhirnya kami kehilangan sedikit energi. Kami akan mencoba meningkatkannya lagi pada musim ini, meskipun liga akan selalu menjadi kompetisi yang sulit."

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Marca
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X