Kompas.com - 21/08/2014, 10:32 WIB
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago. Dok. Liga IndonesiaPelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, mengaku timnya masih berpeluang melaju ke babak semifinal Piala AFC.

Mutiara Hitam takluk 2-3 dari tuan rumah Kuwait SC pada pertandingan leg pertama perempat final yang digelar di Al Kuwait Sports Club Stadium, Kuwait, Selasa (19/8/2014).

Boaz Solossa dan kawan-kawan sebetulnya sempat unggul 2-1 pada babak pertama berkat gol Lim Jun Sik dan Gerald Pangkali. Sayang, Persipura kocolongan pada sepuluh menit terakhir. Ali Al Kandari berhasil mencetak dua gol yang memastikan kemenangan Kuwait.

Dengan hasil ini, Persipura wajib menang dengan minimal satu gol tanpa kebobolan untuk memastikan tiket semifinal saat menjamu Kuwait pada leg kedua di Stadion Mandala, Selasa (26/8/2014).

"Kami tidak sepantasnya kalah karena kami harusnya bisa meraih hasil imbang. Namun, memang kondisi cuaca tidak menolong kami dan itu memengaruhi kami pada menit akhir pertandingan sehingga kami kebobolan dua gol," kata Jacksen seperti dikutip dari situs resmi Liga Indonesia.

"Kami masih punya peluang untuk melaju ke semifinal dengan memenangkan laga kedua di kandang sendiri. Masih ada waktu untuk memperbaiki kekurangan dan saya ingin ucapkan terima kasih kepada seluruh pemain yang tampil baik dan hampir mendapatkan hasil yang bagus," lanjut pelatih asal Brasil tersebut.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.