Kompas.com - 13/08/2014, 13:43 WIB
Skuad tim nasional Indonesia U-19. Dok. PT Liga IndonesiaSkuad tim nasional Indonesia U-19.
|
EditorTjatur Wiharyo

BANDAR SERI BEGAWAN, KOMPAS.com - Tim nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri, tetap mempertahankan komposisi skuadnya saat melawan Vietnam pada laga lanjutan penyisihan Grup B Hassanal Bolkiah Trophy 2014 di Hassanal Bolkiah National Stadium, Rabu (13/8/2014) sore waktu setempat.

Indra tetap mengandalkan trio Ilham Udin, Muchlis Hadi Ning, dan Maldini Pali. Evan Dimas dan Paulo Sitanggang pun tetap berduet sebagai kreator di lini tengah.

Indra hanya memasukkan satu pemain baru yakni bek Riki fajrin. Pemain bernomor punggung 14 tersebut menggantikan Putu Gede yang absen karena akumulasi kartu.

Indonesia diharapkan bisa meraih kemenangan pada pertandingan ini. Setelah ditahan Malaysia 0-0 pada laga pertama, Indonesia malah takluk 1-3 dari Brunei Darussalam.

Susunan Pemain
Indonesia: 1-Ravi Murdianto; 14-Riki Fajrin, 13-Sahrul Kurniawan, 16-Hansamu Yama, 5-Fatchu Rochman; 6-Evan Dimas, 8-Hargianto, 17-Paulo Sitanggang; 10-Muchlis Hadi, 15-Maldini Pali, 20-Ilham Udin

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.