Kompas.com - 08/08/2014, 19:34 WIB
Skuad tim nasional Indonesia U-19. Dok. PT Liga IndonesiaSkuad tim nasional Indonesia U-19.
|
EditorTjatur Wiharyo
BANDAR SERI BEGAWAN, KOMPAS.com - Pelatih tim nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri, mengaku kecewa dengan permainan anak asuhnya saat bermain imbang 0-0 dengan tim nasional Malaysia U-21 pada pertandingan pertama turnamen Hassanal Bolkiah Trophy 2014 yang digelar di Track & Field Sports Complex, Bandar Seri Begawan, Jumat (8/8/2014).   

"Ini masih terulang. Anak-anak tidak langsung top pada babak pertama di laga perdana kali ini. Sama dengan saat kami memulai laga perdana di Timur Tengah ketika melawan Oman pada match pertama. Ini menjadi evaluasi penting tim pelatih. Seharusnya tidak butuh waktu, begitu kick off. Langsung berada di top performa," kata Indra dalam rilis yang diterima Kompas.com, Jumat malam.

"Kalau soal skor 0-0 ya, memang harus diakui, banyak peluang pada babak kedua. Namun, belum bisa jadi gol. Salah satunya karena kehilangan waktu top performa pada babak pertama. Sekitar 25 menit atau lebih anak-anak bermain tidak dalam performa mereka. Itu yang kita akan fokus. Mengapa masih terjadi pada setiap laga perdana," lanjutnya.

Selanjutnya, Indonesia akan melawan tuan rumah Brunei Darussalam di Hassanal Bolkiah National Stadium, Bandar Seri Begawan, Senin (11/8/2014).

Turnamen ini merupakan bagian dari persiapan Evan Dimas dan kawan-kawan jelang tampil di  Piala Asia U-19 yang akan digelar di Myanmar pada 9-23 Oktober 2014. Indonesia tergabung di Grup B bersama Uzbekistan, Australia, dan Uni Emirate Arab. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.