Kompas.com - 02/08/2014, 15:47 WIB
Pelatih AS Roma, Rudi Garcia. FILIPPO MONTEFORTE / AFPPelatih AS Roma, Rudi Garcia.
|
EditorJosephus Primus
PENNSYLVANIA, KOMPAS.com - Pelatih AS Roma, Rudi Garcia, cukup puas dengan permainan yang ditunjukkan anak-anak asuhannya pada ajang International Champions Cup 2014 di Amerika Serikat.

I Giallorossi telah menjalani dua pertandingan, masing-masing saat kalah 2-3 dari Manchester United dan menang 1-0 melawan Real Madrid. Menurut Garcia, Francesco Totti dkk bermain bagus pada laga kontra Manchester United.

"Kami bermain lebih baik melawan Manchester United ketimbang menghadapi Real Madrid. Tetapi, kami lebih efisien dalam menyerang dan bertahan saat bertemu Real Madrid," ucap Garcia.

"Melawan Real Madrid, kami lebih sedikit menguasai bola, yang seharusnya masuk dalam rencana kami. Namun, saat memiliki banyak ruang dan memanfaatkannya dengan baik," lanjut Garcia.

Roma kini berada di urutan kedua International Champions Cup dengan tiga poin. I Lupi berada di bawah Manchester United yang telah mengumpulkan lima poin. Pada laga terakhir, Roma akan bertemu Inter Milan di Lincoln Financial Field, Philadelphia, Sabtu (2/8/2014). Roma masih memiliki peluang menjadi juara Grup A sehingga bisa melaju ke partai final yang akan berlangsung di Miami, Senin (4/8/2014).

"Ada banyak pemain berpengalaman saat melawan Manchester United. Kini, kami mengincar kemenangan atas Inter Milan. Kami mencanangkan target melaju ke final di Miami," ujar mantan pelatih OSC Lille itu.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber soccerway
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.