Kompas.com - 02/08/2014, 09:03 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo
LONDON, KOMPAS.com - Manajer Queens Park Rangers, Harry Redknapp, mengonfirmasi striker Loic Remy akan bergabung dalam pemusatan latihan tim pada awal pekan ini.

Sebelumnya, Remy nyaris berseragam Liverpool. Transfer itu tidak terealisasi karena Remy tidak lolos tes medis.

Sejauh ini, QPR belum mendapatkan tawaran dari klub lain untuk Remy. Redknapp mengaku senang mendapatkan Remy kembali.

"Remy akan datang ke klub pada Minggu malam dan memulai latihan pada Senin. Jadi, kami senang dengan kehadirannya di klub," jelas Redknapp di situs resmi Queens Park Rangers.

Pada musim lalu, Remy dipinjamkan Queens Park Rangers ke Newcastle United. Remy sukses mencetak 14 gol dalam 26 pertandingan The Magpies di Premier League.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber QPR
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.