Kompas.com - 31/07/2014, 16:21 WIB
Reaksi bek Manchester United, Patrice Evra, saat mencetak gol ke gawang Bayern Muenchen pada leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Allianz Arena, Rabu atau Kamis (10/4/2014) dini hari WIB. AFP / CHRISTOF STACHEReaksi bek Manchester United, Patrice Evra, saat mencetak gol ke gawang Bayern Muenchen pada leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Allianz Arena, Rabu atau Kamis (10/4/2014) dini hari WIB.
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Patrice Evra menggambarkan kembalinya dia ke Italia seperti sebuah takdir, apalagi bergabung dengan Juventus. Menurutnya, Si Nyonya Besar merupakan sebuah impian yang menjadi kenyataan.

Pemain internasional Perancis ini tiba di Turin pada Rabu (30/7/2014) malam dan menjalani tes kesehatan pada Kamis pagi, sebelum diperkenalkan secara resmi sebagai pemain baru Bianconeri di Vinovo. Bagi pemain berusia 33 tahun tersebut, ini untuk kedua kalinya dia merasakan atmosfer sepak bola Italia, karena pada 15 tahun silam dia pernah berkostum Monza.

"Ya tentu saja, bagiku ini seperti sebuah takdir," ujar Evra kepada situs resmi Juventus saat tiba di Italia.

"Ketika saya 17 tahun Italia membuka pintu bagiku menjadi seorang pemain seperti sekarang. Hari ini saya sungguh menjadi orang yang berbahagia."

"Saya tidak sabar menunggu untuk memulainya karena ini takdir. Bagiku, ini seperti sebuah mimpi. Sebuah perasaan yang hebat untuk memulai lagi. Di Manchester saya telah memenangi segalanya, sementara Evra di Juventus belum memenangi apapun."

"Maka, dengan rendah hati, dengan keinginan untuk bekerja, belajar meskipun di usia 33 tahun dan untuk mencapai hal-hal yang indah. Saya adalah orang yang suka meraih kemenangan, saya memilih tim seperti Juve untuk menang dan saya akan melakukan yang terbaik untuk memberikan segalanya yang saya bisa lakukan untuk klub, fans, untuk pelatih dan untuk rekan-rekanku satu tim."

"Sebuah pesan untuk fans? Saya adalah orang yang tidak menjual banyak mimpi, satu-satunya hal yang saya bisa jamin kepada fans adalah bahwa saya akan memberikan yang terbaik untuk kostum ini."

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saya harus berterima kasih kepada orang-orang tidak dengan kata-kata, tetapi dengan aksi di lapangan. Forza Juve dan saya berharap memenangi banyak trofi."Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.