Gareth Bale Pimpin Madrid Lawan Inter Milan

Kompas.com - 27/07/2014, 02:34 WIB
Penyerang Real Madrid, Gareth Bale, pada leg kedua semifinal liga Champions melawan Bayern Muenchen, di Allianz Arena, Selasa (29/4/2014). ODD ANDERSEN / AFPPenyerang Real Madrid, Gareth Bale, pada leg kedua semifinal liga Champions melawan Bayern Muenchen, di Allianz Arena, Selasa (29/4/2014).
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Real Madrid memberikan konfirmasi susunan pemain yang akan diturunkan saat melawan Inter Milan dalam laga persahabatan di California, Sabtu (26/7/2014) malam waktu setempat atau Minggu (27/7) pagi WIB. Pelatih Carlo Ancelotti tak memasang para pemain topnya, kecuali Gareth Bale.

Los Blancos bertarung dengan klub Serie-A itu di ajang Champions Cup. Hanya kurang dari 24 jam sebelum kick-off, melalui media sosial Madrid memperlihatkan starting eleven-nya. Lantaran kebanyakan pemain yang tampil di Piala Dunia 2014 absen, Ancelotti mengambil kebijakan mencampur skuad muda dan para pemain berpengalaman.

Diego Lopez menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang. Sementara itu di barisan belakang, Ancelotti menunjuk Dani Carvajal dan Pepe yang biasanya bermain reguler pada musim lalu. Mereka akan ditemani oleh Diego Llorente dan Nacho Fernandez.

Di lini tengah, pemain yang digadang-gadang bakal hengkang dari Santiago Bernabeu, Isco, menjadi pilihan. Dia bersama Asier Illarramendi akan ditemani Lucas Vazquez dan Alvaro Medran.

Sedangkan di lini depan, Ancelotti memasang dua pemain menyerang. Bale, yang sampai saat ini masih tercatat sebagai pemain termahal di dunia, akan ditemani oleh Raul de Tomas.

Berikut susunan pemain Madrid:

Diego López; Carvajal, Pepe, Nacho, Diego Llorente; Illarra, Medrán, Isco, Lucas Vázquez; Raúl de Tomás, Bale.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X