Kompas.com - 23/07/2014, 19:02 WIB
Pemain timnas U-23 saat menghadapi AS Roma pada laga uji coba di Italia. c Dok. Liga IndonesiaPemain timnas U-23 saat menghadapi AS Roma pada laga uji coba di Italia. c
Penulis Ary Wibowo
|
EditorTjatur Wiharyo
BELLUNO, KOMPAS.com - Pelatih tim nasional Indonesia U-23, Aji Santoso, mengungkapkan bakal menurunkan tim lapis kedua saat menghadapi Cagliari pada laga uji coba Tur Italia di Lapangan Sappada, Rabu (23/7/2014).

Melawan Cagliari adalah uji coba terakhir skuad Garuda di Italia. Pada dua pertandingan sebelumnya, Rasyid Bakri dan kawan-kawan menelan kekalahan saat menghadapi AS Roma (1-3) dan Lazio (0-2).

"Lawan Cagliari kami akan banyak menurunkan pemain yang belum pernah bermain sebelumnya. Penggawa yang turun sebagai pemain cadangan di dua laga sebelumnya kemungkinan juga diberi kesempatan sejak awal," kata Aji Santoso.

"Kemungkinan 7-8 pemain menjadi starter. Hal ini demi pengalaman anak-anak bermain melawan tim dengan level tinggi," tambahnya.

Skuad Garuda Muda sudah berada di Kota Sappada sejak Selasa (22/7/2014). Selain melakoni laga melawan Cagliari, mereka juga sempat mengikuti kegiatan amal untuk anak-anak yang menderita cacat (paraplegic) yang

"Kami ikut senang serta mendukung kegiatan tersebut. Ini juga adalah kesempatan bagi timnas U-23 yang bisa ikut serta dan dilibatkan untuk mendukung kegiatan penggalangan dana tersebut," kata Aji.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.