Kompas.com - 21/07/2014, 17:26 WIB
Gelandang tim nasional Kolombia, James Rodriguez. AFP PHOTO / ARIS MESSINIS Gelandang tim nasional Kolombia, James Rodriguez.
|
EditorTjatur Wiharyo
MADRID, KOMPAS.com - AS Monaco diberitakan Daily Mail telah menerima proposal transfer dari Real Madrid untuk gelandang asal Kolombia, James Rodriguez.  Transfer tersebut diperkirakan bernilai 80 juta poundsterling dan akan direalisasikan pada Rabu (23/7/2014).

Rodriguez kembali dari masa liburan di Kolombia pada Minggu (20/7/2014). Ia sempat transit di Madrid dan kemudian melanjutkan penerbangan ke Perancis, untuk mengucapkan selamat tinggal kepada AS Monaco dan suporter klub tersebut. Ia disebut akan kembali ke Madrid pada Rabu (23/7/2014) untuk menandatangani kontrak berdurasi enam musim.

Jika transfer terealisasi, Rodriguez akan menjadi pemain kedua yang direkrut Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, Madrid merekrut Toni Kroos dari Bayern Muenchen, dengan harga 20 juta poundsterling.

Sebagai konsekuensi dari agenda transfer Rodriguez, Madrid disebut berencana melepas sejumlah pemain untuk menyeimbangkan pembukuan. Angel Di Maria dan Sami Khedira diperkirakan masuk daftar pemain yang akan dilepas Los Blancos.


Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.