Kompas.com - 21/07/2014, 09:00 WIB
Gelandang serang Kolombia, James Rodriguez. AFP PHOTO / EITAN ABRAMOVICHGelandang serang Kolombia, James Rodriguez.
|
EditorTjatur Wiharyo
MADRID, KOMPAS.com — Gelandang tim nasional Kolombia, James Rodriguez, tiba di Bandara Internasional Barajas, Madrid, Minggu (20/7/2014), untuk merampungkan proses transfer dari AS Monaco ke Real Madrid.

Beberapa jam lalu, Rodriguez diketahui berada di Bandara Enrique Olaya Herrera, Medellin. Namun, belum ada kepastian mengenai tempat yang hendak dituju Rodriguez, apakah Monaco atau Madrid.

Namun, kepastian tujuan ini akhirnya terungkap setelah foto Rodriguez bersama istri dan agennya tersebar di jejaring sosial Twitter.

Dalam beberapa hari ke depan, Rodriguez akan menjalani pemeriksaan medis dan menandatangani kontrak untuk menjadi pemain Madrid. Media-media Spanyol melansir, Madrid dan Monaco telah menyepakati transfer pencetak gol terbanyak Piala Dunia 2014 itu dengan nilai transfer antara 80 juta euro dan 90 juta euro.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.