Sriwijaya FC Bidik Uji Coba Lokal

Kompas.com - 15/07/2014, 15:12 WIB
Para pemain Sriwijaya FC Dok. Liga IndonesiaPara pemain Sriwijaya FC
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
PALEMBANG, KOMPAS.com - Pelatih Sriwijaya FC, Subangkit, memastikan bahwa timnya hanya akan melakoni laga uji coba melawan tim lokal dari Sumatera Selatan. Ia mengaku Sriwijaya memang kesulitan menjadi lawan uji coba dari klub di luar provinsi.

"Saat ini kita kesulitan cari lawan ujicoba. PS Bangka saat kita ajak ujicoba ternyata mereka belum latihan. Akhirnya kita memilih tim Persimuba peserta Liga Nusantara,” kata Subangkit.

Subangkit menerangkan, timnya bakal dua kali melakoni laga uji coba melawan Persimuba sebelum Lebaran. Setelah itu, Lancine Kone dan kawan-kawan bakal menghadapi Sriwijaya FC U-21.

Seusai libur kompetisi, Sriwijaya kembali merencanakan melakoni tiga uji coba. Uji coba pertama akan mengahadapi Persijap pada 15 Agustus, Gresik United (20 Agustus) dan Arema Indonesia (24 Agustus).

Adapun Sriwijaya FC saat ini berada di peringkat kelima klasemen ISL 2014 Wilayah Barat dengan meraih 23 poin dari 15 kali bermain.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X