Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Puyol Bawa Trofi Piala Dunia Ditemani Supemodel Cantik Gisele Bunchen

Kompas.com - 11/07/2014, 21:25 WIB


KOMPAS.com
- Mantan kapten tim nasional Spanyol Carles Puyol dan supermodel Brasil Gisele Bundchen ditunjuk untuk mengeluarkan trofi Piala Dunia 2014 yang akan dipertontonkan menjelang pertandingan partai final pada Minggu (13/7/2014) sore atau Senin dini hari WIB.

Dikutip dari situs web Badan Sepakbola Dunia, FIFA, tradisi mengeluarkan trofi untuk dipertontonkan dimulai sejak Piala Dunia 2010 lalu di Afrika Selatan. Saat itu FIFA untuk petama kalinya meminta kapten Italia, Fabio Cannafaro, untuk mengeluarkan piala yang dilapisi emas 18 karat tersebut sebagai penghargaan kepada negara yang sebelumnya memenangi Piala Dunia.

Puyol dan Gisele Bundchen bersama-sama akan membawa tropi ke pinggir lapangan, sesaat sebelum pertandingan final yang mempertemukan tim Jerman dan Argentina dimulai di Stadion Maracana, Rio de Janeiro.

Puyol merupakan kapten Timnas Spanyol 2010 yang berhasil memenangi Piala Dunia bersama Tim Matador dan kini menjabat sebagai asisten olahraga di klub Barcelona setelah memutuskan gantung sepatu. Sementara Gisele Bundchen merupakan wanita asal Brasil yang dicap model paling sukses. Ia sempat menjadi model dengan bayaran termahal di dunia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com