Kompas.com - 02/06/2014, 17:05 WIB
|
EditorJosephus Primus
KOMPAS.com - Jesus Navas masih harus bersabar buat bisa merasakan atmosfer pertandingan Piala Dunia bersama Timnas Spanyol. Nama Navas tidak disertakan pelatih Vicente Del Bosque dalam 23 pemain yang dibawa ke Brasil.

Navas dicoret setelah masih dianggap belum terlalu pulih dari cedera. Pemain Manchester City ini memang masih dalam masa perawatan akibat cedera pergelangan kaki yang dialaminya. Kendati tidak masuk skuad, Navas berharap Spanyol mampu mempertahankan gelar Piala Dunia di Brasil nanti.

"Saya sedang bahagia setelah masa pemulihan cedera ini berjalan dengan baik. Saya sempat berjuang untuk mendapatkan tempat di dalam skuad. Dan sekarang, saya doakan rekan setim dan pelatih bisa mempertahankan gelar juara," jelas Navas seperti dilansir Goal, Senin (2/6/2014).

Selain Navas, nama defender muda Real Madrid Daniel Carvajal juga tidak masuk dalam daftar. Carvajal sempat masuk dalam pertimbangan Del Bosque, dan ada di dalam 30 nama pemain awal yang disiapkan.

"Ada rasa malu tidak masuk dalam daftar pemain yang dibawa ke Brasil. Tapi, saya cukup bangga sedikit lagi masuk dalam daftar utama. Semoga beruntung Spanyol," beber Carvajal yang menjalani musim dengan baik bersama Madrid.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.