Inilah Pemain Buruan Inter Milan

Kompas.com - 26/05/2014, 01:37 WIB
Gelandang anyar Tottenham Hotspur, Erik Lamela. Dok. Tottenham HotspurGelandang anyar Tottenham Hotspur, Erik Lamela.
|
EditorTjatur Wiharyo
MILAN, KOMPAS.com — Presiden Inter Milan Erick Thohir mengungkapkan, La Beneamata tertarik mendatangkan Erik Lamela (Tottenham Hotspur) dan Luiz Gustavo (Wolfsburg). Menurut Thohir, ini adalah agenda transfer pelatih Walter Mazzarri.

"Mazzarri menyukai Lamela dan Luiz Gustavo, tetapi segalanya tergantung situasi pada bursa transfer. Kami berharap bisa mengumumkan pemain baru dalam dua pekan ke depan," ujar Thohir.

"Mazzarri yakin dengan rencana kami. Kami juga harus duduk bersama untuk membicarakan kontrak barunya. Saya ingin pelatih yang bekerja dengan banyak pemain muda. Rata-rata usia pemain sekitar 26 tahun. Saat ini, sepak bola berbeda dari 15 tahun lalu," lanjutnya.

Sejauh ini, Inter baru berhasil mendapatkan bek Nemanja Vidic dari Manchester United. Vidic direkrut dengan status transfer.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X