Kompas.com - 20/05/2014, 09:00 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorTjatur Wiharyo
MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengatakan, klubnya tidak akan mengambil risiko memainkan Diego Costa pada final Liga Champions melawan Real Madrid, Sabtu (24/5/2014) jika Costa tidak betul-betul berada dalam kondisi fisik prima.

Costa mengalami cedera hamstring saat menghadapi Barcelona pada pertandingan pekan ke-38 Primera Division, Sabtu (17/5/2014). Ia hanya bermain selama 16 menit pada pertandingan tersebut. Costa diperkirakan membutuhkan waktu 15 hari untuk memulihkan diri.

Selain Costa, pemain pilar Atletico lainnya, Arda Turan, juga mengalami cedera di laga tersebut. Tak lama setelah Costa ditarik keluar, giliran Arda Turan yang mengalami gangguan pada pinggul sehingga diganti Raul Garcia.

"Kami masih memiliki beberapa hari dan saya tidak akan mengatakan apa pun. Masih terlalu dini. Kami akan menunggu kabar cedera dari Costa dan Arda hingga akhir pekan ini. Jika terpaksa, kami akan menyiapkan alternatif yang diperlukan," ujar Simeone.

"Ini bukan pertandingan bagi para pemain yang berada dalam kondisi 80 persen. Jelas, kami butuh pemain-pemain yang berada dalam kondisi bagus," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.