Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Del Bosque Minta Maaf karena Tak Panggil Callejon

Kompas.com - 17/05/2014, 01:54 WIB
KOMPAS.com - Pelatih tim nasional Spanyol, Vicente del Bosque, meminta maaf lantaran dirinya tak memilih Jose Callejon untuk masuk skuad sementara El Matador untuk tampil di Piala Dunia 2014. Padahal, Callejon tampil sangat impresif bersama Napoli pada musim 2013/14.

Ya, pemain berusia 27 tahun ini memperlihatkan penampilan menawan dalam debutnya di Serie-A. Dia menjelma menjadi bintang di klub Italia tersebut, setelah dibeli dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas.

Meskipun demikian, Callejon tak masuk skuad La Furia Roja. Del Bosque pun meminta maaf karena melupakannya, walaupun Callejon seharusnya bisa bergabung dengan juara bertahan Piala Dunia dan Piala Eropa tersebut.

"Apakah anda benar-benar berpikir bahwa tidak ada kemarahan kepadaku karena meninggalkan orang?" ujar Del Bosque. "Tidak mungkin menempatkan semua orang ke dalam daftar yang layak untuk itu."

"Saya tidak akan memberikan penjelasan tentang para pemain yang tidak terpilih, itu mungkin suatu kesalahan."

"Callejon termasuk satu dari para pemain yang kita bicarakan. Kami selalu memantau apa yang dia lakukan, terutama karena Rafael Benitez di sana. Bagi kami, ini merupakan hal setiap hari."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com