Kompas.com - 12/05/2014, 16:31 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo
  DORTMUND, KOMPAS.com - Gelandang serang Borussia Dortmund, Marco Reus, mengaku tak memiliki rencana meninggalkan Signal Iduna park pada akhir musim ini.

Reus tampil impresif pada musim ini dengan menorehkan 16 gol dari 30 penampilannya di Bundesliga 1. Ia hanya kalah empat gol dari Robert Lewandowski sebagai top scorrer Dortmund.

Penampilan menawan Reus mengundah sejumlah klub besar termasuk Manchester United untuk meminang pemain asal Jerman tersebut.

"Aku pasti akan membela Dortmund pada musim depan. Aku tidak perlu menekankan bagaimana perasaanku di sini. Aku merasa baik-baik di sini dan memiliki kontrak hingga 2017," kata Reus kepada Kicker.

Pelatih Jurgen Klopp berharap Reus menjadi mesin gol Dortmund pada musim depan, untuk menggantikan peran Lewandowski. Penyerang asal Polandia tersebut telah memutuskan bergabung dengan Bayern Muenchen pada musim depan.

Saat ini, Reus sedang mengalami cedera saat melawan Hertha Berlin, Sabtu (10/5/2014). Ia diharapkan bisa pulih saat Dortmund melawan Bayern Muenchen di final DFB-Pokal, Sabtu (17/5/2014). 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Kicker
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.