Kompas.com - 07/05/2014, 15:09 WIB
Gelandang anyar Persib Bandung, M Taufiq. Dok. Persib BandungGelandang anyar Persib Bandung, M Taufiq.
|
EditorTjatur Wiharyo
JAKARTA, KOMPAS.com - Gelandang Persib Bandung, Taufiq, berharap timnya bisa mengalahkan Persija Jakarta saat kedua tim bertemu pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) yang digelar di Stadion Jalak Harupat, Kamis (8/5/2014).

Laga ini merupakan pertandingan terakhir bagi kedua tim pada putaran pertama ISL. Persib berada di peringkat kedua dengan merangkum 19 poin, unggul dua poin dari Persija di peringkat ketiga. Otomatis, tim yang berhasil memenangkan pertandingan nanti akan finish sebagai runner-up wilayah barat pada putaran pertama. Sementara juara grup wilayah barat adalah Arema Indonesia yang merangkum 24 poin.

"Intinya, kami profesional dan ingin menutup putaran dengan hasil maksimal. Dengan pertandingan yang sudah dekat, kami berkonsentrasi dan fokus untuk menjaga kondisi," kata Taufiq.

"Persija cukup baik. Permainan mereka juga bagus sehingga kami tak bisa meremahkan mereka meskipun kami main di kandang. Kami harus kerja keras untuk raih tiga poin," sambungnya.

Pada pertandingan nanti, Maung Bandung dipastikan tanpa winger andalannya, Muhammad Ridwan. Ridwan absen selama delapan pekan untuk memulihkan cedera patah tulang di bagian lengan kirinya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Persib
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.