Kompas.com - 11/04/2014, 17:39 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
NYON, KOMPAS.com — Undian untuk partai semifinal Liga Champions telah dilakukan di Nyon, Swiss, Jumat (11/4/2014). Hasilnya, akan terjadi final dini karena Real Madrid dan Bayern Muenchen langsung bertemu, sedangkan semifinal lainnya mempertemukan Atletico Madrid dan Chelsea.

Berikut ini hasil undian semifinal Liga Champions:

Real Madrid vs Bayern Muenchen
Atletico Madrid vs Chelsea

Madrid dan Atletico akan lebih dulu menjadi tuan rumah pada leg pertama, yang akan berlangsung pada 22 dan 23 April. Setelah itu, giliran Bayern dan Chelsea yang menjadi lawan mereka pada leg kedua, yang berlangsung pada 29 dan 30 April.

Empat klub itu akan memperebutkan tiket menuju final. Partai puncak kompetisi paling elite antarklub Eropa ini akan berlangsung pada 24 Mei di Lisabon, Portugal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.