Kompas.com - 07/04/2014, 10:44 WIB
|
EditorOkky Herman Dilaga
MADRID, KOMPAS.com - Kiper Barcelona, Jose Pinto, memperingatkan Atletico Madrid bahwa Barcelona bakal tampil sempurna pada leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Vicente Calderon, Madrid, Rabu (9/4/2014).

Pada pertemuan pertama, kedua klub bermain imbang 1-1 di Stadion Camp Nou, tengah pekan lalu. Atletico sedikit diunggulkan karena akan bermain di kandang sendiri.

Kendati demikian, Pinto tidak takut menghadapi Los Colchoneros di Madrid. Pinto pun hampir pasti mengawal gawang Barcelona, karena cedera yang menimpa kiper utama Victor Valdes.

"Pertandingan pertama benar-benar sulit. Kami sudah mengerahkan segala kemampuan. Namun, masih ada pertemuan kedua. Kami ingin bermain sempurna," jelas Pinto kepada Barca TV.

"Laga tersebut tinggal sebentar lagi. Hal-hal kecil akan menjadi perbedaan pada pertandingan nanti," jelas kiper berusia 38 tahun itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.