Kompas.com - 28/03/2014, 17:20 WIB
Manajer Everton, Roberto Martinez. AFP PHOTO / ADRIAN DENNISManajer Everton, Roberto Martinez.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
LIVERPOOL, KOMPAS.com - Manajer Everton, Roberto Martinez, mengungkapkan bahwa timnya akan memboyong sejumlah pemain baru pada bursa transfer musim panas 2014 untuk menguatkan skuad The Toffees.

Everton pada musim panas 2013 kehilangan sejumlah pemain penting setelah menjual Marouane Fellaini ke Manchester United, Nikica Jelavic (Hull City) dan Victor Anichebe (WBA). Selain itu, John Heitinga juga dipinjamkan ke Fulham.

"Kami mempunyai dana, tetapi saya tidak ingin mengelontorkannya pada Januari. Dana itu telah ada sebelum saya di sini, tetapi dulu Everton telah mengeluarkan dana sebesar 10 juta pounds dalam jendela transfer dan 6 juta pounds di jendela transfer berikutnya," ujar Martinez.

"Apa yang kami lakukan adalah memboyong pemain pinjaman dengan periode singkat dan menggunakan pemain muda untuk mengakumulasi dana. Ini hanya mengenai mengeluarkan dana sedikit atau sekaligus. Saya lebih memilih untuk menyimpannya untuk musim panas."

"Menjual beberapa pemain, mengurangi beberapa tagihan upah gaji serta menyimpan uang dari area lainnya untuk membuat tabungan besar adalah tujuan utama klub ini sejak kurang lebih 10 bulan lalu," tambahnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.