Kompas.com - 24/03/2014, 03:12 WIB
Perdana Menteri pertama Spanyol setelah era kekuasaan Jenderal Francisco Franco, Adolfo Suarez, meninggal dalam usia 81 tahun, Minggu (23/3/2014). Gambar diambil pada 28 Juni 1978, Suarez terlihat bersama Ratu Spanyol, Sofia. AFPPerdana Menteri pertama Spanyol setelah era kekuasaan Jenderal Francisco Franco, Adolfo Suarez, meninggal dalam usia 81 tahun, Minggu (23/3/2014). Gambar diambil pada 28 Juni 1978, Suarez terlihat bersama Ratu Spanyol, Sofia.
|
EditorTjatur Wiharyo
MADRID, KOMPAS.com — Real Madrid dan Barcelona mengheningkan cipta sebagai bentuk dukacita atas meninggalnya Perdana Menteri pertama Spanyol Adolfo Suarez, sebelum melakoni pertandingan Primera Primera Division La Liga, di Santiago Bernabeu, Minggu (23/3/2014).

Suarez meninggal dalam usia 81 tahun pada Minggu (23/3/2014). Sebagai penghormatan terhadap Suarez, Spanyol menetapkan masa berkabung nasional selama tiga hari.

"Real Madrid sangat berduka atas meninggalnya  Adolfo Suarez. Keberanian dan keteguhan hatinya adalah kunci pembentukan dan konsolidasi demokrasi di Spanyol. Kami di Real Madrid ingin menyampaikan penghormatan, apresiasi, dan turut berdukacita kepada keluarga dari seorang perdana menteri yang luar biasa," demikian pernyataan Madrid.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X