Kompas.com - 07/03/2014, 05:55 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
TURIN, KOMPAS.com — Juventus diberitakan Gazzetta dello Sport ingin memboyong tiga pemain dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang.

Fabio Coentrao, Angel Di Maria, dan Alvaro Morata diyakini masuk radar pelatih Juve, Antonio Conte, agar timnya lebih kompetitif di Liga Champions pada musim depan.

Mengacu pemberitaan di Italia, Direktur Olahraga Juventus Beppe Marotta terbang ke Madrid, Rabu (5/3/2014), untuk bernegosiasi.

Conte disebut-sebut memiliki pertimbangan untuk mengubah formasi timnya, dari 3-5-2 menjadi 4-3-3 atau 4-2-3-1, pada musim depan. Ketiga pemain Madrid tersebut masuk dalam rencana Conte.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.