Kompas.com - 27/02/2014, 03:16 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorTjatur Wiharyo
PIRAEUS, KOMPAS.com — Gelandang Kosta Rika, Joel Campbell (21), mengaku berharap diberi Arsenal kesempatan tampil di Premier League setelah masa pinjamnya di Olympiakos habis pada Juni 2014. Sampai masa pinjamnya habis, Joel menyatakan ingin memberikan yang terbaik untuk Olympiakos.

"Aku masih berharap bermain untuk Arsenal, tetapi aku belum mendapatkan kesempatan. Aku ingin terus bekerja keras di Olympiakos. Aku yakin aku akan memanfaatkan kesempatan ini," ujar Campbell.

Campbell didatangkan Arsenal dari klub Kosta Rika, Deportivo Saprissa, pada Agustus 2011. Ia kemudian dipinjamkan selama satu musim ke klub Perancis, FC Lorient. Musim berikutnya, ia dipinjamkan ke Real Betis dan pada Juli 2013 dipinjamkan ke Olympiakos.

Di Olympiakos, Campbell mendapat jam terbang memadai. Ia telah bermain 24 kali di Liga Utama Yunani (Super League) dan mencetak tujuh gol. Di Liga Champions, ia telah bermain empat kali dan mencetak satu gol.

Gol semata wayang Campbell di Liga Champions tercipta pada menit ke-54 leg pertama 16 besar Liga Champions melawan Manchester United, di Karaiskakis, Selasa (25/2/2014), yang dimenangi Olympiakos 2-0. Satu gol Olympiakos yang lain dicetak oleh Alejandro Dominguez pada menit ke-38.

Pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions antara Olympiakos dan MU akan dilaksanakan di Old Trafford, 19 Maret 2014.

"Kami bermain dengan baik ketika melawan tim yang sangat bagus dan kami tidak terintimidasi. Masih ada pertandingan sangat sulit di Old Trafford, dan kami berharap melaju ke babak berikut. Syukurlah aku mencetak satu gol dan merayakannya bersama dengan ayah, kekasih, dan sepupuku. Ada banyak hal yang bisa kuperbaiki. Aku berusia 21 tahun dan aku harus terus berusaha," tutur Campbell.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.