Tiga Pemain Belum Bergabung di Pemusatan Latihan Timnas U-23

Kompas.com - 26/02/2014, 16:36 WIB
Pelatih timnas U-23, Aji Santoso. Ary Wibowo/ Kompas.comPelatih timnas U-23, Aji Santoso.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Timnas U-23 mulai mengelar pemusatan latihan tahap pertama di Yogyakarta, tepatnya di Stadium Universitas Negeri Yogyakarta (UNY). Dalam latihan perdana, Selasa (25/02/2014) pagi, baru diikuti 25 pemain dari total 28 pemain yang dipanggil pelatih Aji Santoso.

"Yang belum bergabung itu adalah Vava, Novrianto dan Ramdani," ujar Aji, Rabu (26/2).

Latihan perdana diisi dengan perkenalan, termasuk memperkenalkan pola permainan yang diinginkan oleh tim pelatih. Selain itu juga ditekankan bahwa Timnas adalah tempat yang prestisius dan tidak bisa main-main.

Di skuad Garuda Muda ini, Aji menekankan tentang kedisiplinan tinggi. Ia menginginkan setiap pemain mampu menerapkan apa yang diinginkanya.

"Pemain dilarang BBM-an atau bermain ponsel saat berlatih. Mulai dari perjalanan menuju tempat latihan, di tempat berlatih hingga kembali," ucapnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X