Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Timnas U-23 Batal Lawan Argentina

Kompas.com - 06/02/2014, 16:57 WIB
Ferril Dennys

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Tim nasional Indonesia U-23 batal beruji coba melawan Argentina. Laga ini seharusnya digelar pada 4 Maret 2013.

Sekjen PSSI, Joko Driyono, menjelaskan, batalnya uji coba melawan Argentina, karena tak tercapainya kesepakatan soal waktu penyelenggaran.

"Tidak jadi. Mereka inginnya tanggal 5 Maret. Sementara kami menginginkan tim bermain tanggal 6 Maret atau sehari setelah timnas senior melawan Arab Saudi (5 Maret). Kami membiasakan bahwa setelah timnas senior bermain, maka sehari kemudian timnas U-23 yang beruji coba," jelas Joko, Kamis (6/2/2014).   

"Sebagai gantinya, kami sedang mencari negara lain Asia Tenggara. Mungkin kami akan mengumumkannya pada pekan depan," sambungnya.

Laga uji coba ini merupakan bagian dari persiapan timnas Indonesia U-23 jelang tampil di Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan, pada September 2014. Pasukan Aji Santoso ini ditargetkan membawa Indonesia lolos ke perempat final. Rencananya, Kurnia Meiga dan kawan-kawan akan mulai mengikuti pemusatan latihan pada 25 Februari 2013.  
 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com