Kompas.com - 19/02/2014, 20:21 WIB
|
EditorOkky Herman Dilaga
JAKARTA, KOMPAS.com - Badan Tim Nasional (BTN) merilis daftar 28 pemain yang akan dipanggil untuk memperkuat timnas Indonesia U-23. Para pemain itu akan mengikuti pemusatan latihan tahap pertama yang bakal digelar di Universitas Negeri Yogyakarta pada 24 Februari hingga 7 Maret 2014.

"Beberapa pemain yang dipantau belum bisa bergabung dalam pemusatan latihan perdana ini karena memperkuat timnas senior dalam laga tandang di Arab Saudi, 5 Maret mendatang," sebut BTN.

Pemusatan latihan itu digelar dalam rangka persiapan sebelum turun di Asian Games 2014. Pelatih Aji Santoso tetap akan melakukan promosi dan degradasi dalam skuad sebelum Asian Games digulirkan.

Berikut ini adalah daftar 28 pemain timnas U-23:

Kiper: Dimas Galih Pratama (Persijap Jepara), Aji Saka (Persepam Madura United), Yogi Triana (Persita Tangerang), Teguh Amiruddin (Perseru Serui)

Bek: Dany Saputra (Persija Jakarta, Muhammad Nizar Ashari (Perseba Super Bangkalan), Mokhamad Syaifudin (Pelita Bandung Raya), David Aprelianto (PSMP Mojokerto Putra), Vava Mario Yagalo (Persebaya Surabaya), Novrianto (PSPS Pekanbaru), Achmad Bachtiar (Persekap Pasuruan), Syahrizal (Persija Jakarta)

Gelandang: Rizky Ahmad Sanjaya Pellu (Pelita Bandung Raya), Rasyid Assyahid Bakri (PSM Makassar), Loudry Meilana Setiawan (Putra Samarinda), Novri Setiawan (Persebaya Surabaya), Yulianto (PSS Sleman), Fandi Eko Utomo (Persebaya Surabaya), Tonny Roy Ayomi (Perseru Serui), Dave Mustain (Persekap Pasuruan), Bayu Gatra Sanggiawan (Putra Samarinda), Rizki Ramdani Lestaluhu (Persija Jakarta), Hendra Adi Bayauw (Semen Padang), Hafid Ibrahim (Sriwijaya FC)

Penyerang: Agung Supriyanto (Persija Jakarta), Fandi Ahmad (Perseba Super Bangkalan), Rizky Dwi Ramadhana (Sriwijaya FC), Aldaier Makatindu (Putra Samarinda)



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X