Kompas.com - 15/02/2014, 22:12 WIB
Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini. PAUL ELLIS / AFPManajer Manchester City, Manuel Pellegrini.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, berpendapat Barcelona memiliki 12 pemain menakjubkan sehingga bukan pekerjaan mudah bagi City untuk mengalahkan El Barca pada babak 16 besar Liga Champions di Stadion Etihad, Selasa (18/2/2014).

"Barca memiliki 12 pemain menakjubkan. Messi, Xavi, Iniesta, Neymar, Fabregas, dan Pedro. Mereka semuanya pemain hebat," puji Pellegrini.

"Mereka memuncaki klasemen La Liga. Mereka berpeluang di Liga Champions dan mereka lolos ke final Copa del Rey," lanjutnya.

Pellegrini sering berhadapan dengan Barcelona, mengingat pelatih asal Cile itu pernah menangani Villarreal, Real Madrid, dan Malaga. Namun, Pellegrini memiliki catatan buruk saat timnya melawan Barca. Dari 12 pertemuan, Pellegrini menelan sepuluh kekalahan dan sisanya berakhir imbang.  

Sementara itu, bomber City, Alvaro Negredo, berpendapat, timnya harus menguasai permainan untuk mengalahkan Barcelona.

"Aku pikir yang terpenting pada pertandingan ini, siapa (tim mana) yang menguasai bola. Sudah jelas sangat sulit merebut bola dari Barcelona. Namun, saat mereka tidak memiliki bola, mereka menderita," beber Negredo.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Sumber ITV
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.