Kompas.com - 12/02/2014, 02:57 WIB
|
EditorOkky Herman Dilaga
MILAN, KOMPAS.com — Striker AC Milan, Stephan El Shaarawy, akan menjalani pemeriksaan medis lanjutan di Amsterdam, Belanda, Rabu (12/2/2014). Seperti yang dilansir Sky Sport Italia, tindakan ini dilakukan untuk mengetahui kondisi terbaru dari El Shaarawy.

El Shaarawy mengalami cedera retak tulang kaki pada September lalu. Pada awalnya, pemain berusia 21 tahun itu diprediksi bisa pulih pada akhir tahun lalu. Namun, prediksi tersebut meleset.

Pemain Italia berdarah Mesir itu akhirnya harus menjalani operasi pada 28 Desember 2013. Operasi dilakukan oleh Profesor Niek van Dijk, yang ternyata juga akan memeriksa kondisi El Shaarawy pada Rabu nanti.

Sepanjang musim ini, El Shaarawy baru tampil sebanyak tujuh pertandingan di berbagai ajang yang diikuti I Rossoneri. Dari jumlah pertandingan tersebut, El Shaarawy baru menyumbangkan satu gol untuk Milan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.