Kompas.com - 07/02/2014, 18:47 WIB
Pemain asal Kroasia, Ivan Bosnjak, saat acara penandatanganan kontrak di Kantor Persija Jakarta, di Kantor Persija, Rabu (29/1/2014) Alsadad RudiPemain asal Kroasia, Ivan Bosnjak, saat acara penandatanganan kontrak di Kantor Persija Jakarta, di Kantor Persija, Rabu (29/1/2014)
|
EditorTjatur Wiharyo
JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Umum Persija Jakarta Ferry Paulus mengungkapkan, dalam kontrak kerja sama dengan penyerang asal Kroasia, Ivan Bosnjak, ada klausul yang menyebutkan bahwa Bosnjak akan mendapatkan bonus jika mencetak 25 gol di Indonesia Super League (ISL) 2014.

Persija merekrut Bosnjak dari klub Brunei Darussalam, DPMM FC pada Februari ini. Sebelumnya, Bosnjak pernah bermain untuk sejumlah klub Eropa, antara lain, Hajduk Split, Dinamo Zagreb, dan KRC Genk. Ia juga pernah membela Kroasia di Piala Dunia 2006.

"Saat Persija menjalin kontrak dengan dia, kami harus menyiapkan apartemen beserta fasilitas untuk dia. Apartemennya juga di tengah perkotaan. Dia itu pemain besar," jelas Ketua Umum Persija, Ferry Paulus, Jumat (7/2/2014).

"Jika dia bisa mencetak 25 gol, kami berjanji memberikan bonus. Bonusnya itu lebih besar dari gajinya di Persija," lanjutnya.

Karier Bosnjak di Persija Jakarta ditandai dengan penampilan pada laga ISL melawan Barito Putra, Minggu (2/2/2014). Bosnjak tak mencetak gol dalam laga yang dimenangi Persija 2-1 itu.

"Meski dia tidak mencetak gol pada laga kemarin (melawan Barito Putera), dia tetap pemain yang bagus. Mau bekerja keras selama 90 menit. The Jakmania (suporter Persija) juga suka dengan dia," ujar Ferry.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.