Kompas.com - 07/02/2014, 18:21 WIB
Ketua Umum sekaligus Manajer Persija Jakarta, Ferry Paulus Ferril DennysKetua Umum sekaligus Manajer Persija Jakarta, Ferry Paulus
|
EditorTjatur Wiharyo
JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengungkapkan Macan Kemayoran telah mendapatkan sponsor utama yakni K-Vison.

Sebagai sponsor utama, tulisan K-Vison akan tertera pada bagaian dada seragam Ismed Sofyan dan kawan-kawan dan akan mulai terlihat saat Persija menjamu Semen Padang dalamn lanjutan Indonesia Super League (ISL) wilayah barat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (8/2/2014).  

"Kami sudah menjalin kontrak dengan K-Vision pada Rabu (5/2/2014). Sponsor kami itu akan terpampang di seragam Persija mulai pertandingan besok (melawan Semen Padang)," jelas Ferry di SUGBK, Jumat (7/2/2014).

Menurut Ferry, kerja sama antara Persija dan K-Vision bisa berakhir di tengah jalan seandainya performa Macan Kemayoran menurun. Namun, Ferry tak mengungkapkan nilai dan durasi kerja sama itu.

"Ada perjanjian-perjanjian seperti itu. Soal nilai kontraknya,  cukup juga untuk mencari pemain baru," tutur Ferry.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.