Kompas.com - 05/02/2014, 18:59 WIB
Spanduk yang dipasang suporter Ajax Amsterdam, pada pertandingan Grup D Liga Champions antara tim kesayangan mereka dan Manchester City, di Amsterdam ArenA, 24 Oktober 2012. GuardianSpanduk yang dipasang suporter Ajax Amsterdam, pada pertandingan Grup D Liga Champions antara tim kesayangan mereka dan Manchester City, di Amsterdam ArenA, 24 Oktober 2012.
|
EditorJosephus Primus
KOMPAS.com - Perhelatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Keamanan Nuklir pada 24-25 Maret 2014 menggeser jadwal pertandingan Liga Belanda. Informasi mengenai hal ini berasal dari Koran De Telegraaf hari ini.

Tercatat klub-klub anggota kasta tertinggi Liga Belanda Eredivisie seperti Almelo, Groningen, Waalwijk, Eindhoven, Heerenveen, Enschede, Deventer, Utrecht, dan AZ Alkmaar sudah memutuskan pengunduran jadwal pertandingan pada 21, 22, dan 23 Maret. Namun, pertandingan antara AZ Alkmaar versus Ajax pada 26 Maret 2014 dalam semifinal Piala Jerman bakal berlangsung sesuai jadwal.

KTT Keamanan Nuklir di Den Haag akan dihadiri 5.000 delegasi dan 3.000 jurnalis. Polisi dalam pernyataannya mengaku kewlahan kalau harus menjaga keamanan selama KTT tersebut sekaligus pertandingan-pertandingan sepak bola.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.