Kompas.com - 28/01/2014, 18:53 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MILAN, KOMPAS.com - Bomber AC Milan, Mario Balotelli, membantah spekulasi yang menyebutkan dirinya akan hijrah ke Chelsea atau Paris Saint-Germain.

Beberapa waktu lalu, media-media Inggris mengklaim, Manajer Chelsea, Jose Mourinho, ingin bereuni dengan Balotelli, yang merupakan mantan anak asuhnya saat membesut Inter Milan pada 2008-2010.

Super Mario kemudian diberitakan juga tertarik untuk kembali dilatih Mourinho. Balotelli mengaku tak bosan jika dilatih Mourinho.

Namun, Balotelli membantah segala kabar tersebut. "Mereka menulis mengenaiku setiap hari. Tidak ada yang benar," tegas Balotelli.

Terkait rumor hijrah ke PSG, Balotelli mengatakan, "Aku ke PSG? Tentu tidak."

Balotelli bergabung dengan Milan setelah memutuskan hijrah dari Manchester City pada Januari 2013.  Sejauh ini, ia telah menyumbangkan 21 gol dari 29 laga bersama Milan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Goal


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.