Kompas.com - 27/01/2014, 23:49 WIB
|
EditorOkky Herman Dilaga

MANCHESTER, KOMPAS.com — Gelandang serang asal Spanyol, Juan Mata, akan mengenakan nomor punggung 8 di Manchester United (MU). Sebelumnya, nomor punggung itu dikenakan Anderson yang hijrah ke Fiorentina, beberapa hari lalu.

Meski tak sama dengan nomor punggung yang dikenakannya ketika masih di Chelsea (saat itu Mata memakai nomor punggung 10), Mata tetap senang dengan hal tersebut.

"Aku pikir 8 adalah nomor yang hebat. Aku senang dengan nomor ini," tegas Mata pada sesi jumpa pers di kompleks latihan Manchester United di Carrington, Senin (27/1/2014).

"Aku berbicara dengan David Moyes mengenai nomor yang akan aku kenakan. Kami memutuskan nomor delapan bagus untukku. Semoga nomor ini membawa keberuntungan untukku," harapnya.

Mata menjadi pemain kelima yang mengenakan nomor punggung 8 di MU selama era Premier League. Sebelumnya, MU memberikan nomor tersebut kepada Paul Ince, Nicky Butt, Wayne Rooney (setelah itu memilih nomor 10), dan Anderson.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.