Kompas.com - 16/01/2014, 02:53 WIB
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Celta Vigo pada lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Senin (6/1/2014). Ronaldo cetak dua gol dan Madrid menang 3-0. AFP/DANI POZOPemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Celta Vigo pada lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Senin (6/1/2014). Ronaldo cetak dua gol dan Madrid menang 3-0.
|
EditorAry Wibowo
PAMPLONA, KOMPAS.com — Berikut susunan pemain Osasuna dan Real Madrid pada leg kedua babak 16 besar Copa del Rey di Stadion El Sadar, beberapa saat lagi.  

Osasuna: Andres Fernandez; Oier, Miguel Flano, Jordan Loties, Joan Oriol; Alvaro Cejudo, Francisco Punal, Raoul Loe, Miguel De las Cuevas, Roberto Torres; Javier Acuna
Pelatih: Javi Garcia

Real Madrid: Iker Casillas; Alvaro Arbeloa, Pepe, Sergio Ramos, Fabio Coentrao; Xabi Alonso, Asier Illarramendi; Angel Di María, Isco, Cristiano Ronaldo, Jesé.
Pelatih: Carlo Ancelotti

Wasit: Antonio Mateu



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X