Kompas.com - 07/01/2014, 07:20 WIB
|
EditorOkky Herman Dilaga

MALANG, KOMPAS.com — CEO Arema Cronus Indonesia, Iwan Budianto, mengaku bangga atas perjuangan Arema yang berhasil menahan imbang Hamburg SV. Kedua tim bermain sama kuat 2-2 dalam laga uji coba, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Senin (6/1/2014) malam.

"Ternyata, pemain yang suka makan pecel bisa imbangi pemain yang biasa makan hamburger. Kali ini, pemain Arema membuktikannya," ungkap Iwan seusai pertandingan.

Iwan lantas melantunkan kekecewaan kepada para pemain Hamburg karena seusai pertandingan, para pemain tersebut tak ada yang mengucapkan terima kasih atas sambutan Aremania selama di Stadion Kanjuruhan.

"Biasanya para pemain keliling lapangan, mengucapkan selamat dan terima kasih kepada suporter (Aremania). Tragisnya, mereka malah pergi begitu saja tanpa pamit. Biasanya, para pemain kelas dunia melemparkan kostumnya kepada suporter," keluhnya.

"Apakah karena mereka tidak menang. Saya tidak paham. Yang jelas, pemain kelas dunia tidak bersikap demikian."

Namun, hal tersebut sebenarnya sudah dibantah bek Hamburg, Marcell Jansen. Menurut Jansen, para pemain Hamburg menghargai para suporter Arema yang sudah hadir.

"Setelah pertandingan, kami sangat kelelahan. Kami bukannya kesal dengan hasil imbang ini. Tetapi, besok kami harus bertolak ke Abu Dhabi. Kami juga belum makan malam," ungkap Jansen seusai pertandingan.

"Namun, kami tetap menghargai fans di Indonesia. Sebelum laga dimulai, kami sudah mendatangi dan memberikan salam kepada fans yang sudah hadir di stadion," lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.