Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hamburg Tiba di Malang dengan Pengawalan Ketat

Kompas.com - 06/01/2014, 16:00 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

MALANG, KOMPAS.com - Rombongan tim Hamburg SV tiba di Malang pada Senin (6/1/2014) siang. Setibanya di Hotel Santika Premiere Malang, Rafael van der Vaart dkk langsung beristirahat.

Tim asal Jerman itu bertolak dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, pada Senin (6/1/2014) sekitar pukul 11.30 WIB, bersama pihak Ninesport dan beberapa wartawan. Kompas.com berkesempatan berada di satu pesawat dengan seluruh pemain dan staf pelatih Hamburg.

Sesampainya di Malang sekitar pukul 13.00 WIB, tim Hamburg langsung menuju hotel tempat mereka akan menginap malam ini. Pengawalan khusus dari pihak keamanan untuk tim Hamburg dilakukan sampai 24 jam ke depan.

"Kami ditugaskan untuk melakukan penjagaan ketat kepada tim Hamburg," jelas salah satu pihak keamanan, Mike, kepada wartawan.

Pada Senin petang sekitar pukul 18.00 WIB, Van der Vaart dkk akan berangkat ke Stadion Kanjuruhan, Malang, untuk melakoni laga melawan Arema Cronus. Hamburg direncanakan akan kembali ke Jerman pada Selasa (7/1/2014) siang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com