Kompas.com - 28/12/2013, 17:38 WIB
Gelandang Real Madrid Cristiano Ronaldo. JORGE MONTEIRO / Foto Gestifute Media / AFPGelandang Real Madrid Cristiano Ronaldo.
EditorTjatur Wiharyo
MADRID, KOMPAS.com - Gelandang Real Madrid Cristiano Ronaldo mengaku suka berada dalam tekanan, termasuk tekanan dari dalam diri sendiri untuk terus berusaha menjadi lebih baik.

Ronaldo telah mencetak 27 gol di Liga BBVA dan Liga Champions 2013-2014 sejauh ini. Di level internasional, ia mencetak hat-trick ke gawang Swedia pada leg kedua babak play-off Piala Dunia 2014 yang memastikan Portugal masuk putaran final.

"Anda harus bangga dan fokus terhadap semua yang Anda lakukan. Kadang kala, aku suka hidup dalam tekanan. Tak mudah bagiku mencapai target-targetku. Aku tahu itu akan sulit, tetapi aku akan mencoba. Jika Anda tak mencoba, Anda tak meraih target Anda," ujar Ronaldo.

Mengenai Piala Dunia 2014, Ronaldo mengatakan, "Portugal bukan favorit dan itu merupakan keuntungan bagi kami."Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber AScom
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.