Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jamu Liverpool di "Boxing Day", City Tanpa Aguero

Kompas.com - 17/12/2013, 05:59 WIB
Ferril Dennys

Penulis

MANCHESTER, KOMPAS.com — Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, mengonfirmasi, Sergio Aguero akan absen selama sebulan untuk memulihkan cedera betis yang dialami pemain asal Argentina tersebut saat membela The Citizens dalam lanjutan Premier League melawan Arsenal, Sabtu (14/12/2013).

Dalam pertandingan yang berakhir dengan kemenangan 6-3 untuk Manchester Biru tersebut, Aguero tampil impresif dengan mencetak gol pertama pada menit ke-14. Namun, pemain yang diboyong dari Atletico Madrid tersebut hanya mampu tampil selama 50 menit, sebelum akhirnya digantikan oleh Jesus Navas.

"Saya pikir, dia akan absen setidaknya selama sebulan. Dia mengalami cedera di betisnya. Mungkin dokter bisa memberikan keterangan lebih jelas berapa lama dia akan pulih," jelas Pellegrini.

Cederanya Aguero menjadi kabar buruk bagi City, mengingat ia adalah pencetak gol terbanyak bagi Manchester Biru dengan torehan 13 gol. Ditambah, City kemungkinan tanpa Aguero dalam tujuh laga, termasuk saat melawan Liverpool di Etihad Stadium pada 26 Desember.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com