Kompas.com - 17/12/2013, 01:34 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com — Pelatih Barcelona, Tata Martino, mengaku sangat terkejut mengetahui adanya laporan bahwa Carles Puyol akan pensiun pada akhir musim ini. Pasalnya, pemain berambut kriwil tersebut tak pernah membicarakan hal itu kepadanya.

Sejumlah laporan muncul pada akhir pekan lalu bahwa pemain veteran tersebut sedang mempertimbangkan untuk gantung sepatu pada akhir musim. Keputusan tersebut akan diambil jika sampai saat itu masalah cedera lutut yang menggelayutinya tak kunjung sembuh.

Meski demikian, dalam sebuah jumpa pers pada Senin (16/12/2013), Tata mengatakan bahwa pemain belakang Spanyol itu belum membicarakan tentang topik itu kepadanya.

"Ini mengejutkanku karena dia tak pernah berbicara kepadaku. Saya melihat dia berlatih dengan normal pada hari ini dan berusaha keras sesuai yang diinginkan," ujar pelatih asal Argentina tersebut kepada para wartawan.

"Dia tak mengatakan apa pun kepada saya tentang ini dan untuk menjelaskan sesuatu yang belum dibahas merupakan hal yang kurang adil. Puyol tak membicarakan hal itu kepadaku."

Seperti diketahui, Puyol kembali mengalami cedera lutut pada akhir bulan lalu. Padahal, dia baru saja dinyatakan pulih setelah absen sejak awal musim.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.