Kompas.com - 12/12/2013, 08:19 WIB
Ekspresi Bomber AC Milan, Mario Balotelli, saat melawan Genoa di San Siro, Sabtu (23/11/2013). AFP PHOTO / GIUSEPPE CACACEEkspresi Bomber AC Milan, Mario Balotelli, saat melawan Genoa di San Siro, Sabtu (23/11/2013).
Penulis Ary Wibowo
|
EditorTjatur Wiharyo
MILAN, KOMPAS.com — Striker AC Milan, Mario Balotelli, mengaku kecewa karena tim Italia selain timnya gagal melaju ke 16 besar Liga Champions.

Milan lolos setelah bermain imbang 0-0 dengan Ajax Amsterdam, Rabu (11/12/2013). Sementara itu, dua wakil Italia lainnya, Napoli dan Juventus, "turun kasta" ke Liga Europa.

"Tim Italia lain bisa saja bergabung dengan kami di 16 besar dan aku kecewa mereka tidak bisa melakukannya. Namun, pada saat yang sama, aku senang untuk Milan," ungkap Balotelli seperti dilansir Football Italia.

"Apakah aku memiliki preferensi (lawan) untuk putaran berikutnya? Tidak ada. Itu karena kami akan menghadapi salah satu juara grup," tambahnya.

Menurut catatan UEFA, sepanjang pertandingan, Milan menguasai bola sebanyak 37 persen dan melepaskan dua tembakan akurat dari tiga usaha. Adapun Ajax menciptakan 12 peluang emas dari 24 percobaan.

"Setelah Montolivo diusir, kami harus bermain bertahan. Memang akan menyenangkan jika aku bisa mencetak gol. Namun, hal terpenting adalah kami tidak kebobolan," kata Balotelli.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X