Suarez: Liverpool Akan Tampil di Liga Champions 2014-2015

Kompas.com - 05/12/2013, 17:51 WIB
Penyerang Liverpool Luis Suarez. PAUL ELLIS / AFPPenyerang Liverpool Luis Suarez.
|
EditorTjatur Wiharyo
LIVERPOOL, KOMPAS.com - Bomber Luis Suarez mengaku yakin Liverpool bisa lolos ke Liga Champions pada musim depan. Ia pun mengaku berjanji bekerja keras untuk membantu The Reds meraih tiket Liga Champions.

Pada akhir musim lalu, Suarez sempat mempertimbangkan hengkang dari Anfield ke klub yang bermain di Liga Champions. Namun, Suarez akhirnya memutuskan bertahan karena ingin membawa Liverpool tampil di Liga Champions.

Setelah hukuman 10 laga berakhir saat Liverpool melawan Manchester United di Piala Liga Inggris, Rabu (25/9/2013), Suarez telah menciptakan 13 gol yang menempatkan namanya untuk sementara menjadi pencetak gol terbanyak di Liverpool. 

Empat gol terakhir Suarez tercipta saat Liverpool mengalahkan Norwich City 5-1, Rabu (4/12/2013). Kemenangan tersebut membuat pasukan Brendan Rodgers tersebut bertengger di peringkat keempat dengan mengoleksi 27 poin, terpaut tujuh poin dari Arsenal di puncak klasemen.

"Aku pikir kami bisa mencapai apa yang kami inginkan," jawaban Suarez saat ditanya Marca soal peluang Liverpool lolos ke Liga Champions.

"Tujuanku hanya membantu tim tampil lebih baik. Pekerjaanku hanya mencetak gol sehingga kami bisa terus memenangkan pertandingan dan meraih posisi tertinggi di klasemen. Aku bahagia bermain di Premier League. Liga terbaik. Aku tidak tahu soal peluang menjuarai gelar tetapi kami  akan berusaha sebisa mungkin meraih posisi tertinggi di klasemen. Aku pikir, kami bisa mencapai target kami," ulas Suarez.



Sumber Marca
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X