Kompas.com - 02/12/2013, 15:05 WIB
Persipura Jayapura saat menerima piala juara Indonesia Super League 2012-13 di Stadion Mandala Jayapura, Sabtu (21/9/2013). Kompas.com / Ary WibowoPersipura Jayapura saat menerima piala juara Indonesia Super League 2012-13 di Stadion Mandala Jayapura, Sabtu (21/9/2013).
|
EditorAry Wibowo

JAKARTA, KOMPAS.com — Persipura Jayapura mengaku telah mendapatkan empat pemain baru menjelang bergulirnya Indonesia Super League (ISL) 2014. Selain Titus Bonai, skuad Mutiara Hitam juga sukses mendapatkan tanda tangan Andri Ibo, Dominggues Fakdawer, dan Boakay Eddie Foday.

"Kami sudah tambah empat pemain untuk kompetisi mendatang. Ada Andri Ibo, Titus Bonai, Boakay Foday, dan Dominggues Fakdawer," ungkap Ketua Harian Persipura Tamrin Sagala, Senin (2/12/2013).

Tamrin mengatakan, keempat pemain tersebut sudah menjalani latihan di Jayapura hari ini. Selain bersama keempat pemain baru itu, Persipura juga telah memasukkan lima pemain tim yunior dalam skuad utama.

"Ada lima anak didik kami yang sudah kami masukkan dalam tim. Ini juga untuk meregenerasi pemain utama nantinya. Kami ambil mereka dari tim U-21 dan U-23 Persipura," terang Tamrin.

Persipura pada musim lalu sukses meraih gelar juara ISL. Tim asuhan Jacksen F Tiago tersebut hingga saat ini sudah mengoleksi tiga gelar ISL pada 2009, 2011, dan 2013.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.