Kompas.com - 30/11/2013, 21:46 WIB
Bek Real Madrid asal Portugal, Fabio Coentrao. AFP PHOTO / FRANCISCO LEONGBek Real Madrid asal Portugal, Fabio Coentrao.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Media Inggris mengklaim, Chelsea akan meminjam full back Real Madrid, Fabio Coentrao, pada bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang. Kabar tersebut diembuskan oleh Daily Mail, seperti dikutip dari Football Espana, Sabtu (30/11/2013).

Bukan rahasia lagi jika Coentrao gagal mendapatkan tempat utama di skuad El Real. Pemain asal Portugal ini kalah bersaing dengan Marcelo serta Dani Carvajal, sehingga peluangnya untuk bermain sudah nyaris tertutup.

Melihat kondisi tersebut, Chelsea berusaha mengambil kesempatan. Meskipun manajer The Blues, Jose Mourinho, menolak untuk membicarakan tentang pendekatan tersebut dalam jumpa pers pada Jumat (29/11), tetapi Daily Mail mengklaim bahwa klub London barat tersebut akan meminjam pemain berusia 25 tahun itu.

Masih dari tabloid yang sama, disebutkan juga bahwa jika gagal mendapatkan targetnya ini, maka Chelsea akan mengalihkan perhatiannya kepada pemain muda Sevilla, Alberto Moreno.

Memang, masa depan Coentrao di Santiago Bernabeu tak menentu karena tak pernah mendapatkan kesempatan bermain. Meski demikian, Madrid enggan menjual pemain ini, yang pada bursa transfer musim panas lalu nyaris pindah ke Manchester United.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.