Kompas.com - 27/11/2013, 14:10 WIB
Aksi bomber tim nasional Indonesia, Titus Bonai, saat tampil dalam laga persahabatan melawan Kyrgyzstan di SUGBK, Jumat (1/11/2013). Roderick Adrian Mozes/Kompas.comAksi bomber tim nasional Indonesia, Titus Bonai, saat tampil dalam laga persahabatan melawan Kyrgyzstan di SUGBK, Jumat (1/11/2013).
|
EditorAry Wibowo

JAKARTA, KOMPAS.com — Titus "Tibo" Bonai mengaku mendapat tawaran dari beberapa klub besar. Namun, penyerang asal Jayapura itu mengaku belum menerima tawaran dari salah satu klub tersebut.

"Arema, Sriwijaya FC, Persebaya, dan Persipura tertarik. Tapi, aku belum membuat keputusan. Sekitar tanggal 1 Desember nanti, aku baru buat keputusan. Saat ini, aku ingin berlibur dulu," jelas Tibo saat dihubungi, Rabu (27/11/2013).

Selama jeda kompetisi, Tibo memperkuat tim nasional Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2015. Praktis, Tibo baru bisa libur setelah Indonesia melawan Irak pada 19 November 2013. 

"Aku berlibur dulu karena aku membutuhkan liburan setelah membela timnas di Kualifikasi Piala Asia. Saat ini, aku ada di Jayapura bersama keluarga," kata Tibo.

Adapun Tibo pada musim lalu memperkuat Semen Padang. Ia berhasil mengantarkan tim berjuluk Kabau Sirah itu menjuarai Community Shield 2013.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.