Kompas.com - 26/11/2013, 17:11 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE

 

JAKARTA, KOMPAS.com — Ketua Umum Persija Jakarta Ferry Paulus merelakan tiga pemainnya hengkang. Tiga pemain tersebut adalah Muhammad Ilham, Anindito Wahyu Erminarno, dan Fahreza Agamal.

Ilham memilih bergabung dengan Persebaya Surabaya. Anindito sudah resmi berseragam Mitra Kukar. Sementara itu, Fahreza memperkuat Martapura FC. Belum lunasnya gaji ditengarai menjadi penyebab utama ketiga pemain tersebut hengkang dari Macan Kemayoran.

"Pemain mana pun di dunia ini, ada yang datang dan pergi. Kalau sekarang, kami kehilangan Ilham dan Anindito, mungkin kami nanti mendapatkan kakaknya Ilham. Maksudnya, pemain yang memiliki kualitas lebih bagus," ujar Ferry, Selasa (26/11/2013).

Sejauh ini, manajemen Persija belum bergerak untuk mencari pengganti ketiga pemain tersebut. Sebaliknya, Persija terancam kehilangan beberapa pemain lagi mengingat belum rampungnya pelunasan gaji pemain.

Salah satunya adalah Emmanuel Kenmogne yang disebut-sebut bakal bergabung dengan Persebaya. Pemain asal Belgia tersebut merupakan mesin gol Macan Kemayoran pada musim lalu.

"Kenmogne baru katanya ke Persebaya. Mudah-mudahan yang lainnya tidak pergi," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.