Kompas.com - 19/11/2013, 19:12 WIB
Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini. AFP PHOTO / PAUL ELLISPelatih Manchester City, Manuel Pellegrini.
|
EditorOkky Herman Dilaga

MANCHESTER, KOMPAS.com - Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, menyebut, Arsenal, Chelsea, dan Manchester United merupakan pesaing kuat bagi timnya dalam perebutan gelar Premier League 2013-2014.

"Ada enam klub penantang dengan sedikit perbedaaan antara tim yang satu dan tim lain. Kami harus meraih banyak poin untuk meraih gelar," kata Pellegrini kepada Manchester Evening News.

"Saya pikir, persaingan gelar juara pada akhirnya antara Chelsea, Arsenal, Manchester United, dan Manchester City," lanjutnya.

Sampai pekan ke-11, Arsenal masih kokoh di puncak klasemen dengan mengoleksi 25 poin. Chelsea bertengger di peringkat keempat dengan merangkum 21 poin, dan Manchester United berada satu peringkat di bawah Chelsea. Sementara Manchester City berada di peringkat kedelapan dengan meraih 19 poin.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X