Erick Thohir Siapkan Stadion Baru untuk Inter

Kompas.com - 17/11/2013, 20:56 WIB
Pemilik sekaligus Presiden baru Inter Milan, Erick Thohir asia newsPemilik sekaligus Presiden baru Inter Milan, Erick Thohir
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
MILAN, KOMPAS.com — Presiden Inter Milan Erick Thohir mengungkapkan rencana untuk membangun stadion baru bagi skuad I Nerazzurri. Rencana itu diungkapkannya seusai bertemu dengan Wali Kota Milan Giuliano Pisapia.

Erick Thohir menjabat sebagai pemilik mayoritas sekaligus Presiden FC Internazionale, menggantikan 18 tahun masa kepemimpinan Massimo Moratti, pada Jumat (15/11/2013).

"Saya akan selalu berada di sini dan ketika tidak, saya akan bangun pada malam hari untuk menyaksikan (Inter bermain)," ungkap Thohir seperti dilansir Football Italia.

"Saya akan menyemangati Anda dan saya berharap kalian tidak mengecewakan saya," tambahnya.

Thohir pun kemudian dikabarkan telah bertemu dengan Pisapia untuk memberikan proposal pembangunan stadion baru Inter. Maklum, baik Inter maupun AC Milan saat ini tidak memiliki stadion sendiri.

Kedua klub tersebut menyewa kepada Pemerintah Kota Milan untuk meminjam Stadion Giuseppe Meazza atau San Siro yang menjadi kandang mereka.

"Pertemuan itu berjalan ramah. Ada pertukaran opini yang obyektif mengenai kehidupan olahraga di Milan dan pengembangan masa depan kota," katanya.

"Ini adalah langkah pertama dalam dialog yang akan terus berjalan. Saya mengatakan kami berangkat di jalur sama, yang memungkinkan kita untuk berkolaborasi demi kebaikan Milan dan mereka yang memilih kota ini untuk investasi," tambahnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X